Sabtu, 13 Juni 2009

Bukti Nyata Dari Kekuatan Transfer Paper Kami

Sebelum Saya memutuskan untuk menjual transfer paper ini, semula Saya juga sempat ragu akan daya tahannya. Pengalaman Saya selama ini membeli berbagai merk transfer paper dari yang termurah sampai yang termahal tidak ada yang kuat daya tahan cucinya. Paling tahan hanya 3-4 kali cuci sudah hancur ataupun retak. Sehingga Saya menjadi trauma untuk membeli transfer paper lagi. Sampai pada akhirnya, Saya menemukan JPSS dan Coastal Inkjet opaque.

Dibawah ini adalah baju dari istri saya yang telah 15 kali cuci dengan menggunakan mesin cuci 1 tabung. Hasil setelah 15 kali cuci masih belum mengurangi kwalitas dari  warna dan gambar  sablon tersebut. Baju tersebut adalah design saya yang digabungkan dengan rhinestone sehingga membuat terlihat cantik.

Pada posisi Zoom

Dan ini contoh daripada Jet Pro Soft Stretch di light fabric. Sablon ni juga telah diuji coba sebanyak 15 X cuci. Hasilnya, kwalitas sablon masih terlihat sangat baik. Tulisan WarCraft yang menggunakan paper JPSS.

Pada posisi zoom

Dari kedua percobaan diatas menunjukkan bahwa sablon digital dengan transfer paper sekarang ini sudah layak untuk digunakan.  Cepat pembuatannya, tidak kotor, dan hasilnya tentu saja seperti kwalitas foto. Separasi warna sudah tidak masalah lagi di sablon digital.

Hayo, mulai beralihlah menggunnakan transfer paper untuk mempercantik dan memperindah kaos Anda. Dengan membuat kaos sendiri, membuat kaos Anda terkesan lebih bergengsi. Karena akan sangat jarang menemukan orang yang memakai kaos seperti design anda sendiri.

9 komentar:

  1. bos tolong kirimkan harga transfer paper kain katun warna putih, hitam dan berwarna
    dan harga produk lain
    dan bagaimana cara pembayarannya
    kirm ke soni_choy@yahoo.co.id
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Pak tulisan USA unite state of America nya pakai transfer paper / paper jenis apa ya? itu bisa langsung di press ke kain katun berwarna tanpa harus dipotong potong ya? tekniknya bagaimana ya? Apakah cukup dengan JPSS for light fabric? Mohon di infokan harganya dan jenis kertasnya ya Pak ke chocobi_999@yahoo.com. Terima kasih banyak

    BalasHapus
  3. Minta Price List-nya donk...untuk transfer paper kaos terang dan gelap....krm ke (sablon.digital21@gmail.com)

    BalasHapus
  4. mau tanya..ini ngeprint pake tinta apa ya..sebgaian besar pakai tinta sublim..ini kok pake tinta lain..estimasi harga dan info lainnya pak..ke exan5010@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  5. Ini memakai tinta pigment/ EPSON Durabrite Pak.

    BalasHapus
  6. pak saya mina alamat email anda.trims
    by one_thebe@yahoo.com trims

    BalasHapus
  7. masih jual transfer paper yah pak

    BalasHapus
  8. Numpang Lewat yach min..

    Hanya DI OPPOPOKER
    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus