Sabtu, 28 Januari 2012

REPLACEMENT BLADE FOR SILHOUETTE CAMEO N SILHOUETTE SD/ CRAFTROBO

REPLACEMENT BLADE FOR SILHOUETTE CAMEO & SILHOUETTE SD/ CRAFT ROBO

Pisau pengganti untuk Cutting Stiker Silhouette Cameo, Silhouette SD n Graphtec Craftrobo


Isi dalamnya. Pisau ini telah menggunakan putaran angka untuk menentukan kedalaman pisaunya. Lebih presisi daripada holder lama daripada Craftrobo yang menggunakan Cap hanya 3 saja.


Terpasang di Graphtec Craftrobo.


Terpasang di Silhouette CAMEO



Harga Rp.300.000,-. Utk pembelian 1 pc.

Hubungi : 08176000666.

11 komentar:

  1. ane minat neh.. bisa buat craftrobo cc330-20E gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh ada angka2 nya fungsinya gimn? sekalian ada stiker vinyl warna biru tua/dongker gk?

      Hapus
    2. Angka2 itu fungsinya sama dgn cap 3 warna di pisau asli craftrobo. untuk menyetel keluar masuknya pisau.

      Hapus
    3. bales wa saya donk... saya mo beli neh...

      Hapus
    4. Kalo mau beli tinggal Whatsapp di 082330000666 atau sms ke 08176000666

      Hapus
  2. barang dah sampe dengan selamat di depok mas...

    tapi kok kaya kurang dalem yah.. gak nyampe... jadi gimana bisa ke cut.. mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di pisau kan ada angkanya. Itu diputar ke angka yang mau dituju. Semakin besar angkanya, pisau akan semakin keluar. Untuk tekanan pisau bisa diatur di programnya.
      Terima Kasih

      Hapus
  3. gan pesanan atas nama firdaus noor (samarinda) baru aja sampai.. thanks gan

    buat agan-agan yang baru mau pesan, recomended banget nih agan yang jualan, proses pemesanan gampang, dan barang nggak ngecewain pokoknya
    biasa ane beli di kaskus harganya 450.000 perbiji, disini ane di kasih 500.000 2 biji, jadi lebih hemat gan.

    BalasHapus
  4. Saya Minat dan mau Pesan..
    Balas ya mas SMSnya...

    BalasHapus
  5. Ada update harga terbaru tidak gan?

    BalasHapus